Di SUASANA HARI KEMENANGAN, BUPATI LAHAT GELAR HALAL BIL HALAL

0
192

Sumateranews.co.id, LAHAT – Makna dan hikmah Hari Raya Idul Fitri tak lepas dari perhatian Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE. Karenanya, dengan menggunakan suasana momen tersebut, Bupati Lahat menggelar Halal Bil Halal bersama masyarakat, para peserta manasik haji, ASN/PNS, dan para undangan di kediaman dinasnya Rabu (5/7).


Selain itu, dalam kesempatan tersebut sekaligus Bupati menerima silaturahmi Anggota Komisi X DPR RI Ir. Sri Meliyana. Tampak para kepala dinas/SKPD pun turut hadir, tanpa terkecuali Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajarannya, Kapolres serta Dandim Lahat.

Saifudin Aswari Riva’i SE dalam sambutannya berharap kepada para jemaah haji yang hadir agar pengetahuan yang didapat dari manasik haji bisa dipraktekkan di tanah suci nantinya.

“Jaga kesehatan, persatuan dan kesatuan serta saling tolong menolong di antara para calon jemaah nantinya. Jangan lupa gunakan kesempatan manasik haji ini dengan sebaik – baiknya. Kepada para calon jamaah haji jangan malu bertanya apabila ada hal – hal yang kurang jelas dalam manasik haji,” ingat Wari.

Kepada hadirin, orang nomor satu di jajaran Pemkab Lahat ini juga menceritakan pribadinya seputar saat berada di tanah suci. “Kepada jemaah calon haji Kabupaten Lahat tahun 1438H/217M kami mengharapkan semoga menjadi haji mabrur /mabrurroh,” tukasnya. (ADV/Novita)