LahatPolitik

Di Pengujung Masa Kampanye, Hapalan Cete Banjir Undangan

Sumateranews.co.id, LAHAT- Saat masa kampanye yang akan berakhir besok malam (Sabtu, pukul 00.00 WIB), maka undangan masyarakat terhadap Paslon No Urut 2 Hapit Padli-Erlansyah Rumsyah atau Hapalan Cete terus berdatangan. Di sisa satu hari ini, tampak paslon tersebut menjadi super sibuk karena banjirnya undangan masyarakat terhadap mereka.

Meski demikian Paslon Hapalan Cete tetasp menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Desa Bantunan Kecamatan Pajar Bulan Lahat.

Masyarakat Desa Bantunan yang mayoritas petani ini berkumpul di kediaman Inuar, Jumat (22/6) guna mendengar program, visi, dan misi Hapalan Cete saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nantinya.
Dari desa tersebut, rombongan melanjutkan perjalanan mereka ke kediaman Win di Desa Pulau Panggung, lalu ke kediaman Dosi di Desa Magun Sari II Kecamatan Jarai.

Selain melakukan sosialisasi programnya, Hapit-Erlansyah juga mengajak masyarakat untuk dapat mencoblos tanggal 27 Juni nanti. ‘’Masa depan Lahat ada di tangan rakyat Lahat itu sendiri. Jangan sampai golput. Pilihlah pemimpin berdasarkan nurani kalian semua. Dan mari kita jaga terus kondusivitas Bumi Seganti Setungguan ini,’’ tegas Cawabup Erlansyah dalam sambutannya.

‘’Kami juga mohon doa dan dukungan dari sanak keluarga, dulur, dan warga sekalian. Tolong kritik kami kalau kami salah dan khilaf, dan bantulah kami dalam kebenaran,’’ tandas Hapit.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button