Di Pengujung Jabatannya, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri Bagikan Gerobak dan Etalase

0
107
Exif_JPEG_420

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – menjelang habisnya masa jabatannya Ir.H.Ridho Yahya, MM dan wakilnya H.Andriansyah Fikri,SH sebagai pasangan walikota dan wakil walikota di Kota Prabumulih, Senin (29/1) membagikan 300 etalase dan gerobak kepada 300 pedagang yang diundang di Perumahan Walikota Kota Prabumulih.
Gerobak dan etalase tersebut adalah hasil dari dana APBD tahun 2017 dan dibagikan disambut dengan sukacita dan kesenangan para pedagang yang diundang oleh Pemerintah yang telah dipilih oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Pedagang yang telah di undang yaitu yang berjualan bermacam makanan yaitu Mie Ayam, Bakso, Siomai, Gorengan, dan bermacam-macam lainnya yang telah menerima gerobak, etalase, dan perangkat lainya.
Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM, mengatakan bahwa inilah salah satu bentuk dari kedekatan pemerintahan Kota Prabumulih dengan para pedagang.
Kalau peralatan bengkel peralatan las atau yang lainnya itu Dinas Tenaga Kerja yang mengatur. ‘’Tetapi kami akan bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja selanjutnya kalau saya terpilih kembali,’’ cetus Ridho.

Laporan : Taufik Hidayat
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article