HeadlinePrabumulihSumsel

Di Musrenbang Kecamatan Prabumulih Utara, Kapolsek Barat Minta Masyarakat Tidak Adakan Orgen Tunggal Malam Hari

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan acara orgen tunggal pada malam hari. Permintaan itu, ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (30/01/2020).

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan orgen tunggal malam hari karena terlalu banyak mudhoratnya, serta jangan membawa sajam kecuali memang pada tempatnya, dan Narkoba,” pinta Kapolsek Barat, dihadapan peserta musrenbang tahun 2020.

Sementara Camat Prabumulih Utara, Hendri Dunan SH menyampaikan diselenggarakannya Musrenbang ini untuk menindak lanjuti usulan masyarakat prabumulih Utara.

“Tapi yang prioritas adalah pembangunan/peningkatan jalan, Drainase, jalan setapak, pembuatan jembatan, gorong-gorong, Gapura. dan di kecamatan Prabumulih Utara, serta ada jalan produktif dan ada juga jembatan yang perlu diperbaiki ini semua kita ajukan untuk Anggaran Tahun depan, semoga dinas terkait Kota prabumulih agar mewujudkan permintaan masyarakat Kecamatan Prabumulih Utara ini,” ungkapnya.

Menurut Hendri, dalam Musrenbang dibahas mengenai rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2021 yang mengusung tema Mari kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pemerataan pembangunan Menuju kota Prabumulih prima dan berkualitas.

“Dalam Musrenbang ini beberapa usulan-usulan dan saran serta tanya jawab telah dibahas, dan apa yang akan menjadi prioritas pembangunan tahun 2021, nanti akan disurvei dan dilanjutkan dengan Musrenbang Kota prabumulih,” tandas Hendri.

Tampak dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Prabumulih Utara ini dihadiri oleh Wali kota Prabumulih diwakili Kabid Pemerintahan Anak dan Pembangunan Manusia BAPEDDA Kota Prabumulih, Riko Pahlefi SE, Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM, Danramil diwakili Serka Ahmad, para Lurah, ibu-ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat Kecamatan Prabumulih Utara, serta tamu undangan lainnya.

Laporan : King

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button