Dharma Wanita UPGRI Perkuat Silaturahmi

0
246
Foto Dokumen FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Dharma Wanita Universitas PGRI Palembang melakukan kegiatan arisan rutin di kampus UPGRI Palembang. Sabtu (11/8/18) Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu Dharma Wanita UPGRI Palembang. Acara dipandu oleh Wakil Dekan 1 FKIP Universitas PGRI Palembang, Dra Misdalina MPd dan dibuka oleh Ibu Wakil Rektor 2 Tri Darmawati Yasir Arafat.

Pada kegiatan kali ini, Dharma Wanita Universitas PGRI Palembang kedatangan tamu dari PD Sinarmas yang melakukan demo masak dengan menggunakan produk Hakasima.

Tri Yasir Arafat mengatakan, kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar ibu-ibu Dharma Wanita. “Selain menjaga tali silaturahmi, Saya berharap  kedepannya kegiatan kita ini selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif”, ungkapnya.

Wakil Dekan 1 FKIP Universitas PGRI Palembang, Dra Misdalina MPd, menyambut baik kegiatan ini. “Pertemuan rutin seperti ini memang selayaknya dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini dapat menjaga persatuan, kekompakan, dan solidaritas dharma wanita UPGRI Palembang”, pungkasnya.

 

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif