Desa Sungai Lebung Gelar Musyawarah Desa

0
759

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Guna menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) 2018, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan menggelar musyawarah desa di rumah Kepala Desa Sungai Lebung Ismail Sujang, Jumat malam (19/10/2017). Musyawarah diikuti 45 orang yang mewakili unsur BPD, Pemerintah Desa, Unsur Lembaga Kemasyarakatan Desa, Perwakilan Kelompok Usaha Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, serta Perwakilan Pemuda, unsur Muspika Kecamatan Camat Pemulutan Selatan Muhammad Zen, SSos, dan Kasi PMD Kecamatan Selatan serta beberapa orang peninjau dari Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa.

Kepala Desa Sungai Lebung Ismail Sujang, Kecamatan Pemulutan Selatan menyampaikan, yang menjadi skala prioritas di seluruh dusun di desanya di antaranya pembuatan siring, gorong-gorong, dan instalasi listrik.

“Peluang besar untuk mempercepat kemajuan desa sudah berada di depan mata kita dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014. Sekarang tinggal saatnya kita berbenah untuk menjadi lebih baik lagi, saling peduli dan saling menguatkan serta membangun bersama dengan semangat kegotongroyongan,’’ jelasnya.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali