LahatSecond HeadlineSumsel

Desa Pagar Sari Gelar Musdes

Sumateranews.co.id, LAHAT- Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat menggelar Musyawarah Desa membahas penyusunan RKP (rencana kegiatan pembangunan) bertempat di Balai Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat, Senin (15/7) pukul 13.00 WIB.

Hadir pada Musdes tersebut Kadis DPMD  Pauzan Khoiri Denin, Subhan Camat Kota Lahat, Kanit Bimas Joni, Deni Kades Pagar Sari, Ketua BPD,  Kasi Ekobang Kecamatan Lahat, Tokoh Masyarakat, Tokoh    Adat, dan para undangan lainnya.

Musdes dibuka Ketua BPD Rully Yudha. ‘’Kami mengundang Bapak dan  Ibu  untuk mendengarkan hasil dari musdes 1 dan 2. Dari aspirasi yang sudah dimusyawarahkan dan dituangkan di Musdes pada hari ini untuk RKdes tahun 2020,’’ ujar Rully.

Sementara itu  Kades Pagar Sari Deni Irawan memaparkan hasil Musdes 1 dan 2, masyarakat minta bangunan pembuatan drainase, rehab jalan cor beton, dan sumur bor. Sedangkan  untuk ekonomi menengah membuat peternakan burung puyuh sama  ternak terpal.

Sedangkan Camat  Kota Lahat Subhan STIP mengajak masyarakat setempat bila sudah membangun pekerjaan fisik jangan  setengah-setengah dan  selesaikan sampai tuntas. Beliau juga mengimbau kepada masyarakat agar bangunan yang  sudah  dibangun dijaga untuk kepentingan bersama.

Laporan          : Novita/Idham

Novita/Idham : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button