PalembangPolriSecond HeadlineSumsel

Deputi Pelayanan Publik Menpan RB Berikan Penghargaan Layanan Warung SIM Drivethru Mang PDK Polrestabes Palembang

PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM menerima Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa MBA dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolrestabes Palembang, dan Kasatlantas Polrestabes Palembang atas Inovasi Pelayanan Publik di Polrestabes Palembang di ruang kerja Kapolda Sumsel, Jum’at (11/12).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol M. Yakin Rusdi SIK menerima penghargaan atas inovasi layanan warung SIM Drivethru Mang PDK, pada Mal Pelayanan Publik Kota Palembang yang telah diresmikan pada Jum’at, 27 November 2020 yang lalu.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Pelayanan tersebut merupakan sebuah langkah dan strategi kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam mewujudkan reformasi di bidang pelayanan publik.

“Ini juga berguna untuk mendorong upaya peningkatan pelayanan publik dengan adanya perbaikan kualitas layanan yang tentu saja memperhatikan tingkat kecepatan, kemudahan, akurasi dan keterjangkauan serta memiliki perspektif kebutuhan masa depan,” ujarnya.

“Kualitas pelayanan publik sudah semakin meningkat saat ini tetapi perubahan dan perbaikan akan terus dilakukan karena dunia terus bergerak dengan berbagai macam kemajuan teknologi dan lain sebagainya. Layanan yang diberikan juga harus benar – benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Polda Sumsel dan Polrestabes / Polres Jajaran untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button