Dengan Rasa Prihatin, Pemkab Mesuji Berikan Bantuan Kepada Keluarga Nabilatus

69

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Setelah mendengar dan membaca  berita dari beberapa Media Online, akhirnya Pemkab Mesuji langsung memberikan bantuan kepada Nabilatus Sholikhatul Parida  Puteri anak pasangan Ibu Siti Muslimah dan Bapak Muhammad Mubin warga Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang RT/RW 001/006 Mesuji,  Sabtu (13/07/19).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada keluarga Nabilatus Sholikhatul penderita penyakit Kanker Kulit Wajah yang sudah lama dideritanya.

Saat ini Nabilatul sedang dalam tahap pengobatan di Rumah Sakit Abdul Muleuk Bandar Lampung.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Suhaimi melalui via Whatsapp. ‘’Bantuan yang kami berikan merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji kepada Ananda Nabilatul,’’ ujar, Minggu (14/07/19).

“Bantuan yang kami berikan  sekedar untuk membantu biaya pengobatan yang mana Nabilatul memang butuh bantuan dari kita semua,’’ tambahnya.

Saat memberikan bantuan kepada Ananda Nabilatul terlihat juga Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Kabag Kestra,  Camat se-Kabupaten Mesuji dan beberapa OPD Kabupaten Mesuji.

Di waktu yang sama, orang tua Nabilatul Muhammad Mubin juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan dinas lainnya sudah membantu dan peduli kepada anaknya.

“Saya dan keluarga banyak terima kasih kepada Bapak-Bapak dari dinas, khususnya terima kasih kepada Bapak Bupati Mesuji,’’ ucap M. Mubin.

Laporan          : Aan S.

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here