Demi Satuan, Kapolres Siap Dihujat

122

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar secara resmi menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau menggantikan AKBP Hajat Mabur Pujangga yang dipromosikan ke Mabes Polri sebagai Kasubag Intel dan Pres.

Kedatangan AKBP Hajat Mabur Pujangga dan AKBP Sunandar disambut oleh anggota kepolisian Polres Lubuklinggau beserta jajaran, baik itu Wakapolres, seluruh Kasat, Kanit serta Kapolsek serta anggota lainnya. Penyambutan juga diwarnai dengan pedang pora, Senin (4/12).
‘’Hari ini, hari pertama  saya tugas dan menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau. Sebagai orang baru, tentu sangat berharap, mohon saya diterima di Kota Sebiduk Semare ini. Dan saya siap untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan,’’ cetus AKBP Sunandar.

Sunandar juga mengharapkan dukungan dari masyarakat dan media. “Saya berharap, masyarakat Kota Lubuklinggau mampu memberi kontribusi bantuan baik itu berupa kritikan, saran dan apapun dan sepahit apapun saya akan tetap terima, yang penting untuk kemajuan satuan saya.
Saya siap didepan kalau satuan saya dihujat,’’ tegasnya.

Untuk program prioritas, Sunandar akan melihat solidaritas satuannya. ‘’Istilahnya ada audit, untuk program kedepan saya ingin menciptakan solidalitas, tidak hanya di satuan kepolisian tapi dengan masyarakat dan instansi. Tentu itu sangat diperlukan, karena beban pekerjaan yang dihadapi satuan kepolisian cukup berat dan saya transparan untuk semuanya. Silakan rekan-rekan media dan seluruh masyarakat  untuk memberikan saran dan masukan kepada kita (Polres) dan akan dilaksanakan serta diterima. Karena saya bertugas di Polres Lubuklinggau harus meyakinkan bahwa Polres Lubuklinggau ada dan bermanfaat untuk masyarakat dan saya harus bisa merebut kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan           : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here