Demi Lingkungan Bersih, Polsek Gunung Meriah Beserta Muspika Lakukan Juber

0
59
Demi Lingkungan Bersih, Polsek Gunung Meriah Beserta Muspika Lakukan Juber

ACEH SINGKIL Demi lingkungan yang bersih dan asri, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, lakukan Jum’at Bersih (Juber). Kegiatan Jumat bersih tersebut diikuti oleh Camat Gunung Meriah, Kapolsek Gunung Meriah, Danramil 03 Gunung Meriah beserta para personil dan beberapa tokoh masyarakat Gunung Meriah.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi SH MH, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepeduliaan Muspika Gunung Meriah terhadap lingkungan yang bersih.

“Kegiatan sosial Jum’at bersih (Juber) yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Muspika Gunung Meriah terhadap lingkungan,” kata Mulyadi, Jumat (6/11/2020).

Lanjutnya, menjelaskan bahwa kegiatan Juber yang dilaksanakan diwilayah kerja Kecamatan Gunung Meriah, tepatnya sepanjang jalan nasional jalur dua. Bentuk kegiatannya yaitu membersihkan sampah yang berserakan.

“Kita juga di bantu oleh beberapa masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial itu. Harapan kita, dengan kegiatan tersebut akan dapat meminimalisir sampah, sehingga Gunung Meriah perlahan-lahan akan dikenal dengan kecamatan yang terbebas dari sampah,” harapnya.

Laporan : Ramail III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article