Demi Keselamatan Pengendara, Satlantas Polres Gayo Lues Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

57
GOTONG ROYONG: Demi memerhatikan keselamatan dan kenyamanan para pengendara saat mengemudikan sepeda motor, pihak Satlantas Polres Gayo Lues melakukan kerja bhakti dengan menambal jalan yang berlubang. Salah satunya seperti yang dilakukan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu sore (18/09/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Sumateranews.co.id, ACEH – Demi memerhatikan keselamatan dan kenyamanan para pengendara saat mengemudikan sepeda motor, pihak Satlantas Polres Gayo Lues melakukan kerja bhakti dengan menambal jalan yang berlubang. Salah satunya seperti yang dilakukan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu sore (18/09/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S.Pdi mengatakan kegiatan merupakan salah satu program prioritas Kapolri 7 poin 1 pengerahan personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan laka lantas.

“Agar pengguna jalan tidak ada mengalami kecelakaan lagi, untuk itu Satlantas Polres Galus melaksanakan penambalan jalan berlubang dan ini merupakan langkah-langkah preventif agar pengguna jalan saat berkendara terasa aman dan nyaman,” tukasnya.

Laporan : Ardiyanto

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here