Deklarasi Partai Pengusung dan Partai Pendukung Siap Menangkan ISO

0
420

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG-
Partai pengusung dari PAN dan partai pendukung dari Partai Nasdem, Demokrat, PBB,  dan PKB OKI siap untuk memenangkan pasangan calon Bupati OKI, H. Iskandar SE dan calon Wakil Bupati OKI, H. Muhammad Dja’far Shodiq (ISO)  dalam yang Pilkada OKI tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh para ketua partai pengusung maupun partai pendukung “ISO” saat deklarasi pasangan calon Bupati H. Iskandar SE dan Wakil Bupati OKI H. Muhammad Dja’far Shodiq di Taman Segitiga Emas Kayuagung yang dihadiri oleh pasangan cabup dan cawabup ISO, Wakil Sekjen DPP PAN, Edi Agus Yanto, pengurus DPW PAN Sumsel, Ketua DPD PAN OKI dan pengurus, DPC, DPRt se Kab.OKI beserta ribuan simpatisannya. Hadir juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, H. Syahrial Oesman, Ketua DPD Nasdem OKI, H.Solahudin Djakfar alias Endeh, Ketua Partai Demokrat, H.Agus Salim SE, MM, Ketua PBB OKI, Joni Tarmuzi, Ketua PKB OKI, Ir Turmudi beserta para pengurus, kader, dan simpatisan partai pendukungnya, Senin (8/1/2018).

Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN, Edi Agus Yanto didampingi Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan SE menegaskan kenapa partai politik bergabung untuk memenangkan dan mendudukkan kembali saudara Iskandar, karena semua partai politik bahkan Dja’far Shodiq rela meninggalkan rumahnya (Partai Golkar, red). ‘’Sebab yakin Pak Iskandar terbukti membangun desa di OKI selama 5 tahun yang akan datang, ISO!!! Saudara-saudaraku sekalian, saya diutus langsung oleh Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR, Pak Zulkifli Hasan, beliau menyampaikan salam hangat untuk seluruh masyarakat OKI. Kenapa beliau mengutus langsung  saya untuk hadir di sini dari Jakarta, karena  program membangun desa OKI oleh Pak Iskandar sedang diperbincangkan di tingkat nasional. Maka sayang kalau  program ini tidak dilanjutkan sampai dua periode. Betul..sudah kita rasakan selama 5 tahun desa kita maju, masyarakat kita sejahtera, betul. Karena programnya  menyentuh masyarakat lapisan bawah di desa,” tegasnya berapi-api.
“Untuk itu mari kita bahu -membahu dengan mengedepankan etika politik yang santun. Mari kita mengajak seluruh masyarakat OKI untuk bersama-sama kita antarkan kembali saudaraku  Iskandar dan  Shodiq untuk melanjutkan membangun dari Desa selama  5 tahun yang akan datang menjadi lebih baik lagi, ISO!!! Salam sama keluarga, tetangga dan seluruh masyarakat OKI,’’ tambahnya dengan semangat.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem H. Syahrial Oesman didampingi Ketua DPD Partai Nasdem OKI H. Solahuddin Djakfar, Ketua DPD Partai Demokrat OKI, Agus Salim SE, MM, Ketua PBB OKI, Joni Tarmuzi dan Ketua PKB, Ir Turmudi menegaskan dan mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partainya serta seluruh lapisan masyarakat OKI untuk mendukung dan memenangkan  pasangan ISO untuk menjadi Bupati dan wakil bupati OKI periode 2019-2024 yang telah terbukti dan teruji. “Setuju,setuju, ISO!!!,ISO Menang!!! Bupati !!! Iskandar., serunya. Kemenangan sudah di depan mata, untuk itu mari kita bahu – membahu mengajak keluarga,sanak famili untuk memilih pasangan ISO di tanggal 27 Juni 2018 nanti,” harapnya.

Deklarasi Partai Pendukung ISO. (foto: ali)

Usai deklarasi, pasangan ISO bersama partai pengusung dan pendukungnya menuju Kantor KPUD OKI untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI. Deklarasi paslon ISO ini dihadiri sekitar 15 ribu pengurus, kader dan simpatisan serta pendukung partai yang bersangkutan dan dimeriahkan oleh artis ibukota.

 

Ketua DPD PAN Rohmat Kurniawan SE saat menandatangani deklarasi. (foto: ali)

 

Laporan          : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article