DEDI DAN RAIHAN DIHANTAM TRUK ENGKEL

0
471

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Naas nasib yang dialami Dedi (29) dan Raihan (10) warga Komplek Perumahan Bukit Permata Hijau Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Pasalnya, Muhamad Julhendi (24) warga Kelurahan Muara Enim yang mengendarai truk engkel BG 9050 DL, menabrak sepeda motor Mio BG 4217 OY yang dikendarai mereka.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (08/10/2017).

Informasi yang dihimpun Media di lapangan, saat itu korban akan berangkat dari Muara Enim konvoi dua motor beriringan menuju Tanjung Enim bermaksud menonton lomba grasstrack. Kemudian kedua korban bermotor berjalan di depan, sedangkan ayahnya bermotor berada di belakang.

Ketika berada di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah mobil truk engkel yang diduga sedang menyalip kendaraan. Namun entah mengapa mobilnya tidak bisa dikendalikan lagi setelah menabrak serta menyeret kedua korban di kedalaman parit, sehingga mobil bisa berhenti lantaran menabrak dinding parit.

Akibat dari tabrakkan tersebut kedua korban menderita luka di kepala dan kaki kanan patah. Keduanya dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

Muhamad Julhendi saat ditanya awak media menerangkan bahwa ketika itu dirinya hendak memotong kendaraan yang berada di depannya. Namun tiba-tiba stir mobil yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan, dan cemas terpaksa banting stir kekanan sambil mengerem namun tetap saja tabrakan itu tidak dapat dielakkan.

“Aku ini baru meminjam mobil Kakak untuk keperluan mengangkut barang-barang pindahan rumah. Aku idak nyangko akan bakal terjadi musibah ini,” ujarnya dengan muka pucat.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article