DD Sejahterakan Masyarakat Desa Sri Agung

47

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD) pada tahun 2019 di Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

Seperti halnya realisasi untuk pembangunan yang didanai Dana Desa (DD) Sri Agung. Terkait hal itu, Mulyadi Kades Sri Agung  mengungkapkan, pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2019 sangat diprioritaskan di Desa Sri Agung yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes).

Dalam pencairan tahap pertama 20 % Desa Sri Agung  membangun Aula Kantor Desa 1 unit di Dusun 2.

‘’Penggunaan Dana Desa dan (DD) ini telah membantu seluruh masyarakat di Desa Sri Agung. Sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrembang Desa. Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa dan (DD) di tahun 2019. Sehingga kami selaku aparat desa telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat di desa kami. Desa Sri Agung karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekonomian masyarakat. Sejak dari pertama pelaksanaan pekerjaan pembangunan fisik yang didanai Dana Desa dan (DD) Desa Sri Agung kami sendiri selaku aparat desa dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) telah mengerjakan sesuai dengan Permendagri dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada,’’ paparnya.

 

Laporan          : Apriyadi

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here