BengkuluSecond Headline

Dansatgas TMMD Kodim 0425/ Seluma Pimpin Apel pagi dan Tinjau Lokasi Desa Talang Alai

Sumateranews.co.id, BENGKULU ─,  Dandim 0425/Seluma selaku Dansatgas TMMD ke 104 meninjau sekaligus memimpin langsung apel pagi di Lokasi Desa Talang Alai.

Sebelum kegiatan di mulai Dandim 0425/Seluma selaku Dansatgas TMMD ke 104 seperti biasanya mengambil apel pagi pengecekan personel, Danki Satgas TMMD selaku yang tertua setiap pagi akan menyampaikan petunjuk serta informasi kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya.

Pada kesempatan ini Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo merasa perlu untuk menyampaikan hal-hal yang dianggap penting kepada anggota Satgas, “agar Anggota Satgas saya ingatkan kalian tetap bisa menjaga nama baik TNI, jangan ada pelangaran, ramah dan santun dengan rakyat, serta yang paling penting bisa menjaga kondisi kalian masing-masing  selama melaksanakan tugas Operasi TMMD di wilayah Desa Talang Alai ini, dengan waktu yang ada, manfaatkan untuk menyelesaikan tugas yang sudah direncakan”. Ucap Dansatgas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pekerjaan pemasangan bronjong, Normalisasi Alur sungai dan rehap Mushola. Dengan dibantu warga sekitar bersama anggota satgas.

 

Sumber : Pendam II/Swj

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button