Danrem Gamas Minta Jajarannya Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

0
194

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS Korem 041/Gamas serta Disjan/Balakrem 041/Gamas sebanyak 260 orang bertempat di Balai Prajurit Gamas, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Bengkulu.

Dalam pengarahannya, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga memberi penekanan kepada Prajurit dan PNS harus menjauhi dan menghindari pelanggaran yang dapat merugikan prajurit/PNS itu sendiri dan satuannya. Pelanggaran seperti narkoba, pemerasan, asusila, dan lakalantas.

Lebih Lanjut Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga menekankan terutama masalah lakalantas. Dimana akhir-akhir ini telah banyak terjadi kecelakaan oleh prajurit Korem dan jajaran, bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

Hadir dalam pengarahan tersebut, Kasrem 041/Gamas Letkol Inf Fatkurrahman, Para Kasi/Pasirem 041/Gamas, Para Dan/ Kabalak Rem 041/Gamas, Binatara, Tamtama dan PNS Korem 041/Gamas.

Sumber          : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali