OKISecond Headline

Danrem 044/Gapo, Kol Arh Sonny S: “Kita Harus Bedulur”

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG –  Dalam menciptakan keharmonisan dalam lingkungan kerja, tak cukup hanya dengan meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas kerja. Namun juga diperlukan rasa saling memiliki dan mengingatkan sebagai sebuah keluarga dan mengedepankan persaudaraan. Pesan itu disampaikan oleh Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Kolonel Arh Sonny Septiono saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0402/OKI, bersama para Kasi Korem dan Ketua serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab rem 044 PD II/Sriwijaya, di Kayuagung, Kabupaten OKI, Selasa (12/02/2019).

“Tingkatkan disiplin dan loyalitas dalam kedinasan, agar tercapai keharmonisan dalam lingkungan kerja, dan tumbuhkan dalam diri masing-masing bahwa kita semua adalah keluarga, kita harus bedulur, sehingga kita saling mengingatkan apabila ada rekan kita yang menyimpang dan selalu tetap jalin komunikasi yang baik”, ujar Danrem, saat memberikan pengarahan dihadapan para prajurit dan keluarga besar Kodim 0402/OKI.

Tak hanya itu, Sonny Septiono juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diterima dengan melakukan perbuatan baik dan bekerja ikhlas dengan senang hati, serta tidak merasa tertekan, menguasai tugas dan penuh tanggung jawab masing-masing perorangan, dan menjauhi pelanggaran di dalam maupun di luar kedinasan.

“Oleh karena itu kita sebagai insan yang beriman agar selalu mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa dengan menjalankan ibadah sesuai agamanya. Dan kita harus selalu menjaga kesehatan, dengan rajin berolahraga sesuai dengan bakat dan kemampuannya, serta menjaga kebersihan di lingkungan kerja maupun tempat tinggal”, terang Kolonel Sonny.

Terakhir, Danrem menegaskan kepada seluruh prajurit Kodim 0402/OKI untuk mengerti dan memahami tugas pokok dan kinerjanya.

“Tahun ini tahun politik, jaga Netralitas TNI dengan tidak mendukung salah satu kontestan Pemilu, mari kita jalankan sistem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan,” tegas Danrem.

Posting : Donny

Sumber : Penrem 044/Gapo

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button