DANREM 041/GAMAS BUKA KEJUARAAN MATIC RACE

0
107

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Agung Pambudi dan PLH Gubernur Drh. Rohidin Mirsyah, membuka secara resmi Kejuaraan Raja Air Matic Race FDR NHK FSCM Tahun 2017, Minggu (22/10/17) bertempat di Depan Makorem 041/Gamas, Jln Pembangunan no. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu.

Pelaksanaan even Matic Rrace ini merupakan  kerjasama TNI dan IMI Bengkulu dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017. Sesuai rencana even kejuaraan tersebut diikuti kurang lebih 324 starter yang dihadiri langsung FORKOPIMDA. Acara tersebut berlangsung meriah karena ribuan pasang mata terlihat begitu antusias mengikuti jalannya lomba hingga usai. Bahkan tidak hanya pembalap dari Kota Bengkulu dari luar Provinsi Bengkulu pun juga ikut ambil bagian.

Pada saat membuka   kegiatan Matic Race ini  dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa even ini  dilangsungkan dalam rangka HUT ke-72 TNI,   merupakan kegiatan yang memiliki makna positif bagi para generasi muda yang mempunyai bakat otomotif untuk mengasah kemampuan hingga berprestasi yang bisa mengharumkan Bumi Raflesia. “Apresiasi dan terima kasih pada IMI atas segala dedikasi melakukan Open Matic Race. Ini sebagai wujud sinergitasi dan meningkatkan tali persaudaraan, kekeluargaan, kekerabatan dan kebersamaan warga dengan warga Bengkulu dalam even ini,” ujar Danrem.

Sumber             : Pendam II

Editor/Posting    : Imam Ghazali