HeadlineKabar TNINusantara

Danlanal Tarempa Bersama Prajurit dan Jalasenastri Berikan Sembako kepada Masyarakat Pesisir

Sumateranews.co.id, TAREMPA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hanla., M.M., bersama Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I pimpin Prajurit dan Pns Lanal Tarempa untuk bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat pesisir yang terdampak pandemik Covid-19 di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Kepri, Jumat (15/5/2020).

Sebelum melakukan kegiatan tersebut bertempat di lapangan apel Mako Lanal Tarempa, seluruhnya melakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Danlanal Tarempa, kemudian dilanjutkan membagikan sembako sesuai dengan sektor yang telah ditentukan.

“Kita hadir untuk membantu saudara kita fakir miskin sebanyak 17 orang yang tinggalnya berdekatan dengan Mako Lanal Tarempa, disamping itu kita juga membantu sebanyak 50 orang nelayan kurang mampu yang berada disekitar Tarempa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danlanal mengatakan,  selain membantu masyarakat, Lanal Tarempa juga hadir untuk masyarakat pesisir sebagai bentuk dari kepedulian dan pembinaan masyarakat potensi maritim.

“Semoga dengan terjun langsung ke masyarakat dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemik Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Dispen Lantamal IV/Rilis III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button