DANDIM MURA DAMPINGI TIM SERGAB MABES TNI AD

0
123

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Komandan Kodim 0406/Mura Letkol Inf Letkol Kav Dodi Syamsurizal, S.H. mendampingi kunjungan Tim Serapan Gabah dan Beras (Sergab) Petani dari Mabes TNI-AD, dalam rangka peninjauan terhadap gudang beras milik Bulog Kota Lubuklinggau, Jumat (11/8/2017).

Tim Sergab Pusat Mabesad, Kolonel Inf Sudrajat dan Kolonel Inf Edi Daso mengunjungi wilayah tanggung jawab Kodim 0406/Mura dalam rangka kegiatan pengecekan berkala terkait proses serapan gabah petani.

Kolonel Inf Sudrajat mengatakan bahwa kunjungan Tim Sergab Mabesad ke wilayah Lubuklinggau merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi bersama Dirut Bulog, Kementan, Ketahanan Pangan dan Aster KASAD pada tanggal 19 Juli 2017 lalu di Jakarta. Bahwa hasil pencapaian serapan gabah nasional masih belum mencapai 100 persen. “Untuk itu, selain mensukseskan program pemerintah bahwa Bulog harus mencapai target yang telah ditentukan pemerintah dan juga mensejahterakan petani. Karena pemerintah telah banyak menyalurkan bantuan kepada petani berupa alat pertanian, subsidi pupuk, bibit dan yang lainnya,” ujar Sudrajat.

Sumber : Kapendam II Swj

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article