Kabar TNILampungParlemenSecond Headline

Dandim 0429/Lamtim Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Gowes Bersama Ketua Komisi I DPR RI

BANDAR LAMPUNG – Dandim 0429/Lamtim, Letkol Kav. Muhammad Darwis dampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Viada Hafid melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda santai atau Gowes bersama yang diselenggarakan Korem 043/Gatam, Rabu (17/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan gowes bersama tersebut, di antaranya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., Kasrem 043/Gatam, para Kasi Korem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam beserta Wakil Ketua DPR RI dan sejumlah anggota Tim Komisi I DPR RI.

“Sepertinya kegiatan gowes bersama mengelilingi Kota Bandar Lampung tersebut menempuh jarak kurang lebih 20 KM, dengan titik start maupun finish di Hotel Novotel,” jelas M Darwis, disela-sela kegiatan.

Di samping itu, Damdim mengatakan, kegiatan Sepeda santai (fun Bike) ini dilakukan oleh Pangdam II/ Sriwijaya bersama jajaran bertujuan untuk menjaga kebugaran supaya fisik tetap prima dan terjaga di sela-sela kunjungan Ketua Tim Komisi I DPR RI ke Provinsi Lampung.

“Sekaligus dalam rangka untuk memupuk tali silahturahmi dengan Tim Komisi I DPR RI sebelum kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Pangdam II/Sriwijaya dan Danrem 043/Gatam dengan Tim Komisi I DPR RI di Markas Korem 043/Gatam, Bandar Lampung.

Laporan : Ahmad III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button