Dandim 0429 Dukung Suksesnya TMMD, Beberapa Pembangunan Fisik Jadi Prioritas di Desa

14
Dandim 0429 Dukung Suksesnya TMMD, Beberapa Pembangunan Fisik Jadi Prioritas di Desa

LAMPUNG TIMUR − Saat ini sedang berlangsung Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Tahun 2021 Kodim 0429/Lamtim di Dua Desa di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, yakni Desa Sukorahayu dan Desa Karang Anyar.

Selanjutnya disampaikan sebelumnya oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bahwa Pra TMMD perlu dilaksanakan guna mendukung kesuksesan pelaksanaan TMMD.

“Pra TMMD dilaksanakan guna menyelesaikan beberapa titik sasaran pembangunan fisik yang menjadi prioritas, sehingga di harapkan semua program baik fisik maupun non fisik bisa sukses dan selesai tepat waktu,” terang Dandim.

Sementara Kapten Inf. Heriadi Gustian selaku Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) yang terus mengawasi pelaksanaan kegiatan Pra TMMD mengatakan,” saat ini beberapa titik prioritas pembangunan fisik yang sedang berlangsung diburu pengerjaanya, mengingat faktor cuaca musim hujan,” jelasnya, pada Selasa (16/2/2021).

“Dalam pengerjaanya, selain Anggota Kodim 0429/Lamtim dan Koramil, kami juga melibatkan masyarakat Desa Sukorahayu serta Karang Anyar, bersama bahu-membahu berjuang melawan waktu dan cuaca untuk menyelesaikan pembangunan,” tutup Kapten Gustian.

Lanjut Dandim, adapun sasaran kegiatan Pra TMMD yang saat ini sedang berlangsung antara lain, pengerjaan pondasi bedah rumah, pondasi pos kamling, pemasangan batu onderlagh, memperbaiki jalan rusak sepanjang 400 M di lokasi onderlagh  yang terletak di Desa Karang Anyar.

Laporan : Ahmad III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here