AcehSecond Headline

Dandim 0113/Gayo Lues Hadiri Peringatan Hardiknas Tahun 2019

Sumateranews.co.id, ACEH- Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto SE, menghadiri upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di Lapangan Pancasila Blangkejeren.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues H. M. Amru sebagai Pembina Upacara dengan Perwira Upacara Ali Nurdin, SPd Kepala SMKN1 Blangkejeren, Kamis (02/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut hadir Forkopimda Gayo Lues, kepala dinas, kepala SKP, badan, dan kantor. Adapun peserta yang hadir dari pelajar adalah tingkat SD, SMP, dan SMA wilayah Kecamatan Blangkejeren.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhazir Muhammad,  yang dibacakan oleh Bupati Gayo Lues menyampaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan tema ‘’Menguatkan Pendidikan Sesuai Kebudayaan, Mari Kita Terus Memajukan Pendidikan Kebudayaan Nasional.’’

Pemerintah terus berusaha memajukan pendidikan kebudayaan nasional yang berkualitas. Pendidikan harus menyiapkan generasi yang berkualitas untuk menghadapi tantangan global yang cepat mengalami perubahan. Saat ini dihadapkan pada situasi yang sangat kompleks. Perubahan yang begitu cepat. Untuk itu, dibutuhkan diri dengan daya juang yang tangguh.

Usai upacara Dandim 0113/ Gayo Lues di beri kesempatan untuk memberikan hadiah kepada pelajar yang memenangkan berbagai lomba dalam peringatan Hardiknas di Kabupaten Gayo Lues.

 

Laporan         : Ardiyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button