Dana Desa Mekar Indah Jaya Tahap I 2020, Fokus Pembangunan Fisik

36

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG – Dana Desa (DD) tahap pertama (I) tahun 2020 di Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang fokus dalam pembangunan fisik.

Hal tersebut di sampaikan langsung Kepala Kampung Mekar Indah Jaya, Budi Kuswara yang merasa terbantu dan bersyukur atas adanya kucuran DD tersebut, guna menunjang kemajuan diwilayahnya.

“Untuk pembangunan fisik yang menjadi prioritas itu melanjutkan pembangunan balai desa tahun kemarin 2019 serta dreinase sepanjang 500 meter yang Berada di lokasi Rk 2 serta pembangunan pengerasan jalan sepanjang 150 meter di Rk 4 serta jaringan pipanisasi di Rk 1,” ucapnya, Minggu (5/04/20).

Budi menambahkan, dirinya berharap semoga masyarakat Kampung Mekar Indah Jaya ini dapat mendukung semua program-program yang ada, dan yang sudah di sepakati sesuai hasil musyawarah kampung, sebelum pembangunan tahap satu DD ini di mulai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten khusus nya Kabupaten Tulang Bawang, yang telah membantu serta mendukung semua pembangunan yang ada di Kampung Mekar Indah Jaya melalui Dana Desa,” pungkasnya.

Laporan : Herry
Editor : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here