HiburanPALISecond Headline

Dana Desa, Kades Diimbau Jangan Bangun Semaunya

Sumateranews.co.id, PALI ─ Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Talang Ubi H Ruswani SH, Asisten Setda PALI menghimbau kepala desa agar pengunaan dana desa jangan membangun semaunya.

“Untuk kepentingan bersama dan berdasarkan skala perioritas kami menghimbau agar seluruh kepala desa tidak mendirikan rencana pembangunan semaunya tanpa ada rencana dan musyawarah bersama”, ujar Ruswani Asisten III Setda PALI.

Dikatakannya, apa lagi tanpa ada musyawarah dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan perangkat desa lainnya tentu pembangunannya tidak akan sesuai keinginan berasama.

“Dengan ini Marilah kita susun pembangunan kecamatan dan desa sesuai fungsi dan skala perioritas agar menghasilakan pembangunan yang seimbang, bermanfaat dan sesuai keinginan demi pemanfaatan percepatan pembangunan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten PALI,” tegasnya, Kamis (14/2/19).

Dari pantauan media  Sumateranews.co.id dilapangan musrenbang  di hadiri Asisten III Setda PALI, mewakili Bappeda PALI, TNI, Polri, Inspentorat, Camat Talang ubi, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

 

Laporan : Gustian/Anelka

Editor    : Syarif

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button