LampungSecond Headline

Alokasi Dana Desa Budiaji Fokus Bangun Balai Desa

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Balai Desa Budiaji Kecamatan Simpang Pematang Kebupaten Mesuji  yang selama ini sangat memprihatinkan, maka di tahun 2019 melalui Alokasi Dana Desa kini dapat dibangun.

Dari anggaran Alokasi Dana Desa tahun 2019 telah dibangun Balai Desa dengan biaya sebesar Rp. 200.000.000 dengan ukuran 24 X 16.

Pembangunan balai desa ini tak luput dari pengawasan dari anggota DPRD dan Babinkamtibmas yang  ikut mengawasi pekerjaan pembangunannya.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Budiaji Sunaryo saat di temui di lokasi pembangunan. “Saat ini pembangunan balai desa sedang kita laksanakan supaya cepat selesai. Dengan bantuan dan pengawasan dari Anggota DPRD serta Babinkamtibmas sudah 50 persen proses pembangunannya,’’ ujar Kades, Senin (9/9).

Di waktu yang sama anggota DPRD Kabupaten Mesuji Suyadi juga yang kebetulan warga Desa Budiaji mengatakan sangat mendukung pembangunan balai desa tersebut.

“Memang selama ini balai desa kita dari tahun 1985 sampai 2019 memang belum ada pembangunannya. Jadi jelang akhir tahun 2019 baru bisa Desa Budiaji membangun balai desa dengan menggunakan Alokasi Dana Desa yang ada,” ujar Suyadi.

 

Laporan          : Aan S.

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button