Dalam Setengah Jam, 400 Takjil Ludes Dibagikan Kader dan Pengurus DPD Golkar Prabumulih

0
41
Dalam Setengah Jam, 400 Takjil Ludes Dibagikan Kader dan Pengurus DPD Golkar Prabumulih
Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Prabumulih kembali melakukan aksi beli takjil dan membagikannya kepada warga di sekitaran Tugu Patung Kuda, Kelurahan Muara Dua, Prabumulih Timur, Jumat (30/04/2021).

PRABUMULIH – Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Prabumulih kembali melakukan aksi beli takjil dan membagikannya kepada warga di sekitaran Tugu Patung Kuda, Kelurahan Muara Dua, Prabumulih Timur, Jumat (30/04/2021).

“Alhamdulillah, kita kembali melakukan aksi borong takjil ke penjual takjil di Jalan Padat Karya. Semoga aksi kita ini, bermanfaat dalam meningkatkan pendapatan penjual takjil,” ujar Ketua DPD Golkar, Syamdakir A Edy Hamid ST, yang akrab disapa Uncle Syam, ketika dibincangi awak media.

Disampaikan suami Wulan ini, usai diborong takjil tersebut kembali dibagikan ke masyarakat. Dalam waktu setengah jam, sebanyak 400 takjil ludes dibagikan.

“Ini upaya kita, mendorong UMKM di Prabumulih sekaligus menjalankan visi misi Golkar yaitu Suara Golkar, Suara Rakyat. Golkar selalu berada di tengah masyarakat, dari masyarakat dan untuk masyarakat,” aku Ketua FKPPI ini.

Selain itu, guna mendukung program penanganan dan pencegahan covid 19, pada aksi tersebut, Golkar juga melakukan aksi bagi-bagi masker. “Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar selalu patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan (Protkes). Ayo selalu pakai masker, demi keselamatan jiwa kita semuanya, jangan sampe la keno baru sadar nak protkes,” tambah Ketua PDBI ini.

Laporan : King III Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article