HeadlineMenuju Pemilu 2024NasionalPolitikSecond HeadlineSumatera Utara

Dalam Meraih Mandat Rakyat, Suara Prabowo Sandi di Batubara Tak Tertandingi

Sumateranews.co.id, MEDAN- Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar serentak hari  Rabu, 17 April 2019 di seluruh Indonesia, Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin nomor urut 01 dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berebut kursi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi Kabupaten Batubara yakin Prabowo Sandi unggul di Batubara, hal ini berdasarkan penghitungan manual team Sekber BPN Prabowo Sandi Kabupaten Batubara Sumut. Jelas Prabowo-Sandiaga menang dan Rahmadsyah juga tak lupa mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan ini dan Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno segera dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Alhamdulillah kemenangan ini adalah cermin kemenangan rakyat Indonesia, masyarakat Batubara sudah sangat cerdas memilih Presiden yang pantas, hampir di seluruh TPS di Batubara Prabowo unggul,” ujar Rahmadsyah Ketua Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, di kediamannya di kawasan Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Kamis Sore, (18/04/2019).

“Salah satu elemen yang membuat elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi unggul di survei internal BPN adalah program perbaikan ekonomi yang ditawarkan, sejumlah program bidang ekonomi dari Prabowo-Sandi memberikan dampak baik bagi elektabilitas pasangan nomor urut 02 tersebut,” imbuh Rahmad.

Hasil penghitungan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengumumkan hasil exit poll internal yang mereka lakukan di 5475 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 34 Provinsi.

Dari hasil exit poll internal, Prabowo Sandiaga Uno sudah memperoleh 62 persen suara, Kita Menang !! Indonesia adil makmur bersama Prabowo Sandi.

“Waspada Quick Count made in sebelah, manipulasi hasil untuk menggiring opini oleh Lembaga Survei yang dikondisikan,” sebut Rahmad.

Dengan memakai kemeja berwarna putih, Rahmadsyah menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 13 tak jauh dari tempat tinggalnya Jl. Imam Bonjol, Ling 5, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara dan sementara Ade Safitri Ketua KPPS TPS 13 ketika dimintai keterangan oleh reporter mengatakan bahwa ya benar di TPS sini pun Prabowo Sandi menang.

 

Laporan          : Fri

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button