DAFTAR KE GOLKAR, RIEZKY DIDAMPINGI KONSULTAN POLITIK

0
219

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Riezky Aprilia mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Lubuklinggau ke Partai Golkar Lubuklinggau.

Golkar menjadi partai terakhir yang dilamar Riezky untuk bertarung di pilkada nanti. Rizki juga didampingi konsultan politiknya, Taufik Ramadhan.

“Dulu kakek saya Zamzami Ahmad adalah orang Golkar lama, kalau kulit saya diiris darah saya ini kuning,” kata Riezky seraya tersenyum.

Riezky menuturkan bahwa kakeknya, Zamzami Ahmad merupakan ketua dan orang lama di Golkar, bahkan hidup matinya untuk Golkar.

“Dulu Kakek saya dari partai Golkar, papa juga nyalon walikota melalui Golkar, jadi saya ini anaknya Golkar,” cetusnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, Yani Rizal mengatakan sudah ada dua orang yang mengambil formulir. ‘’Pertama Firdaus Cik Olah dan Riezky Aprilia. Kesempatan ini masih terbuka bagi siapa saja yang ingin mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, tentunya dengan mengikuti mekanisme yang ada,’’ tegasnya.
Sementara itu Yani Rizal, juga mengakui bahwa Riezky memang masih memiliki titisan dari partai Golkar, dimana kakeknya merupakan orang lama di Golkar.

Sementara Taufik Ramadhan usai mendampingi Kiki mengambil formulir menjelaskan kalau kehadirannya di DPD Golkar Kota Lubuklinggau merupakan bentuk dukungan kongkrit terhadap Rizki.

“Saya mendukung penuh apalagi Riezki satu-satunya perempuan yang pertama untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon Walikota Lubuklinggau,” jelasnya.
Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre