Curi di Rumah Kosan, 2 Warga Kayu Agung Digelandang Reskrim OI

0
151

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Johan (21) dan M. Amin (16) kedua tersangka tercatat sebagai warga Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir akhirnya ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Ogan Ilir di Gang Buntu lingkungan 1 Kelurahan Timbangan KM 32 Kecamatan Indralaya Utara sekitar pukul 18.30 WIB.

Mereka ditangkap karena mencuri isi dalam kosan milik Rian (21) yang merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya yang mengekos di tempat tersebut untuk berkuliah.

Dari kedua tersangka tersebut ada satu tersangka merupakan residivis yang bernama Johan yang dulunya pernah menjadi tahanan Lapas Tanjung Raja dengan kasus yang sama yaitu pencurian.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Sat Reskrim Iptu Sondi Fraguna SH mengatakan bahwa kedua pelaku tersebut sempat mengangkat laptop dan hp milik Rian dan terpergok oleh mahasiswa di sekitar. Lalu pelaku sempat berlari tetapi sudah dikepung oleh masyarakat dan sempat dimassai oleh masyarakat dan pihak kepolisian datang untuk mengamankan mereka. Kini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres OI.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali