Cuaca yang selalu berubah, Bukan Halangan Bagi Satgas TMMD 112 Kodiim 0408/BSK

0
67

KAUR – Meski kondisi cuaca selalu berubah ubah, tak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK, untuk bekerja memulai pembangunan sasaran fisik pembukaan badan jalan baru, pembuatan tugu Nol TMMD 112 dan pekerjaan pembuatan jembatan sementara  di desa pulau panggung  Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Kamis ( 22 / 09 /21).

Mengawali kegiatan personil Satgas TMMD 112 dalam mengerjakan sasaran fisik pembukaan badan jalan baru sepanjang 2 km, Pembuatan Jembatan Sementara, serta pekerjaan pembuatan talud di desa pulau pangggung kecamatan luas, diawali apel pagi dengan cuaca cerah.

Danton Satgas TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK, Letda Czi Edi Yanto mengatakan, hari ini terus di kebut pekerjaan sasaran fisik yaitu pekerjaan pembukaan badan jalan, pembuatan jembatan sementara serta pekerjaan pembuatan talud untuk penahan permukaan tanah oleh personil TNI  Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK dan warga desa pulau panggung kecamatan luas.

Untuk di ketahui pembukaan badan jalan baru ini nanti nya dapat berdampak positif untuk perekonomian masyarakat desa ke depan”. Pekerjaan Fisik pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara ini penghubung antar desa dan kecamatan sepanjang 2 kilo meter dan pembuatan jembatan sementara , yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur  dapat mempermudah akses transportasi orang,dan barang. Selain itu dapat mempersingkat waktu tempuh yang sebelum nya apabila Masyarakat Kecamatan Luas mau menuju Kecamatan Kinal dengan jarak 38 KM dengan waktu tempuh 50 menit dengan kendaraan roda 2 nanti nya setelah jalan terbuka dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dengan jarak 6 Km dengan waktu 10 menit .

Dikatakan Danton Satgas TMMD 112 Letda Edi Yanto bahwa untuk cuaca di desa pulau panggung sekarang tidak bisa di prediksi selalu berubah ubah, namun hal tersebut tidak menyurut kan semangat Satgas TMMD Ke 112 dalam mengerjakan pekerjaan fisik tersebut.

“Kita berharap cuaca dapat selalu bersahabat sehingga tidak menjadi kendala dalam pencapaian target dan mendapatkan  hasil kerja yang maksimal “Tutup nya”.  ( Ersa )