Cuaca Cerah, Finishing talud TMMD Dikebut

9

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,  dengan sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, cuaca di lokasi TMMD sangat mendukung. Cerah.

Untuk itu sisa pekerjaan di sejumlah sasaran fisik dikebut, mulai di pembangunan jalan, rehab RTLH, termasuk pembangunan talud di dua lokasi, masing-masing di Dukuh Pepedan dan Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo yang sudah memasuki finishing.

”Akhir-akhir ini, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, cuaca di desa sasaran TMMD, Pantirejo sangat cerah. Sehingga semua pekerjaan TMMD yang masih tersisa terus dikebut. Termasuk di pembangunan talud di dua lokasi langsung dikebut,” jelas Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Sabtu (4/4/2020).

Terlebih, lanjutnya, pengebutan pekerjaan di sasaran fisik tambahan TMMD, yakni perehaban RTLH, yang masih menyisakan pekerjaan cukup banyak. ”Untuk rehab RTLH yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Pekalongan, jumlahnya juga cukup banyak, memang sisa pekerjaannya masih cukup lumayan. Sehingga terus dikebut,” terang Sertu Rohani.

”Saat ini juga sudah mulai ada pembicaraan, kemungkinan akan lembur kerja untuk mengejar ketertinggalan rehab RTLH tersebut. Supaya nantinya semua sasaran fisik TMMD akan selesai sebelum TMMD ditutup,” pungkas Sertu Rohani. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here