CSR PKBL Gelar Rapat Koordinasi

0
216

Sumateranews.co.id, LAHAT- CSR PKBL (Corporate Sosial  Responsibility Program Kemitraan Bina Lingkungan) menggelar rapat koordinasi di Ballroom Hotel Grandzuri Lahat, Kamis (16/11/17).

Acara tersebut dibuka oleh  Bupati Lahat diwakili Plt Sekda Lahat, Haryanto yang dihadiri  Kepala SKFD, Pimpinan Bank Sumsel Babel, unsur  BUMN, BUMS, dan BUMD se-Kabupaten Lahat. Bertindak selaku nara sumber adalah Kepala Bapeda Sumsel DR Ekowati Retnaningsi, SKM MKes.

Dalam sambutannya sekaligus membuka rakor  Bupati Lahat mengatakan bahwa melalui rapat koordinasi ini diharapkan kerjasama dengan mitra perusahaan kian bertambah baik dan  CSR dapat memberikan kontribusi kemitraan terhadap pelaku usaha swasta dalam pemberdayaan masyarakat Kabupaten Lahat.

Adapun tujuan diadakannya rapat koordinasi tersebut adalah agar terwujudnya kesamaan persepsi, komitmen dan kepedulian mitra/perusahaan. Terwujudnya sinkronisasi dan sinegritas antara mitra perusahaan dengan pemerintah Kabupaten Lahat. ‘’Dan terwujudnya program CSR-PKBL yang sesuai sasaran untuk pembangunan di Lahat,’’ tandas Bupati.

Laporan             : Novita

Editor/Posting    : Imam Ghazali