Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- City Mall yang berada di Kabupaten Lahat yang berjarak tidak jauh dari pusat kota memang menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Lahat maupun luar kabupaten. Apalagi pelayanan karyawannya sangatlah istimewa dan serta cara berbicara baik, sopan, kepada seluruh pengunjung yang datang. Hiburan dan permainannya pun bisa dinikmati untuk semua kalangan, khususnya anak-anak, Senin (28/8/2017). Karenanya saban hari, Citymall selalu ramai pengunjung.

Salah satu pengunjung asal Kabupaten Muara Enim Deka (29) mengatakan, dia dan keluarganya datang ke Citymall karena namanya yang banyak dibicarakan orang. ‘’Kami merasa senang, karena permainan di Citymall memang menyenangkan, juga kami dapat berbelanja makanan dan pakaiannya,’’ ujarnya.

Saat dikonfirmasi Burmansyahdi selaku Manejer City Mall di kantornya mengatakan bahwa pelayanan terhadap pengunjung adalah hal yang dinomorsatukan bagi Citymall. ‘’Sebab bagi kami pengunjung adalah raja, jadi harus diberikan pelayanan terbaik,’’ tegasnya.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre