Citimall Lahat Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa dan Anak-Anak Panti Asuhan

54

Sumateranews.co.id, LAHAT – Sebagai bentuk perhatian dan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bulan Ramadan ini, Citimall Lahat memberikan 22 paket sembako kepada kaum duafa dan anak-anak panti asuhan yang ada disekitar Citimall Lahat.

“Setiap tahunnya Citimall Lahat melakukan kegiatan CSR sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar Citimall. Tahun ini kami berkoordinasi dengan Ketua RT dan Kepala Dusun untuk melakukan pendataan keluarga keluarga yang kurang mampu,” ungkap Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, Citimall Lahat, Selasa (28/5/2019).

Menurut Teges Prita Soraya, dari data yang mereka peroleh ada sekitar 22 kelompok kaum duafa dan 4 panti asuhan, antara lain Panti Asuhan Putra Budi Mulya, Panti Asuhan Putri Sakinah, Panti Asuhan Darul Falah dan juga Panti Asuhan Hikmah, yang menerima bantuan paket sembako tersebut.

“Dari data yang kami terima, terdapat 22 kelompok duafa yang membutuhkan paket sembako bersama 4 panti asuhan di Kabupaten Lahat,” jelas Teges Prita Soraya.

Dia katakan, sebagai perusahaan induk pengelola Pasar Tradisional Modern Citimall terus berusaha menjadi pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi semua kebutuhan. Selain menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dan hiburan, seperti makanan, pakaian, barang elektronik, hingga mainan anak-anak dergan berbagai promo yang
menarik, pihaknya juga terus memperhatikan dan peduli terhadap kaum duafa dan fakir miskin.

“Seiain penyerahan bantuan paket sembako, berbagai kegiatan untuk memeriahkan Bulan Penuh berkah ini diselenggarakan di Citimall Lahat, salah satunya adalah Passer Ramadhan, yang diselenggarakan sejak tanggal 19 Mei hingga tanggal 9 Juni 2019.” Tambah Teges.

Dia kembali menyebutkan, saat ini sudah ada 25 tenant yang bergabung dalam Pesser Ramadhan Citimall Lahat. Passer (pasar serba) Ramadhan ini menyediakan beragam kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap melalui tema ‘Ramadhan Kareem’, serta berbagai kegiatan yang
diselenggarakan, Citimall Lahat dapat menularkan semangat berbagi kepada seluruh pengunjung setia Citimall Lahat,’ tambah Teges.

Terakhir Teges menuturkan, dibawah NWP Retail yang merupakan perusahaan Joint Venture bersama, yakni PT Citi Retail Developments Warburg Pincus, NWP Retail Tbk juga mengelola perbelanjaan modern lainnya, diantaranya CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Cilimall Pangkalan, Citimall Baturaja, Ctimall Prabumulih.

“Dengan 15 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di seluruh Indonssia, antaranya Citimall Sampit, Citimall Kuaia Kapuas, Citimall Lahat, Citmail Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimalil Sukabumi dan lain-lain,” sebut Teges, yang saat diwawancarai didampingi Indra Feoriansyah Creative Marketing Manager NWP.

Laporan : Novita

Editor.     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here