Citimall Lahat, Wisata Belanja Modern dan Tongkrongan Kawula Muda

331

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bingung tempat belanja dan nongkrong Anda? Untuk wilayah Lahat, Muara Enim, dan Tanjung Enim Citimall Lahat jawabannya. Letaknya amat strategis, mudah terjangkau, dan berada  di pusat Kota Lahat, tepatnya berada di Desa Manggul Kecamatan Lahat. Citimall berdiri sejak tahun 2016.

Dengan pelataran parkir kendaraan luas membentang, menjadikan kenyamanan tersendiri buat para pengendara selama mereka berbelanja. Citimall Lahat  terdiri dari tiga lantai Lantai LG, GF, dan FF.

Yakni berupa  lantai dasar, gerai pakaian diskon besar-besaran hingga 75 %, Hypermart,  ditambah kuliner yang beraneka ragam dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain itu di lantai dasar tersedia toilet bagi anda yang membutuhkan.

Untuk melihat ataupun mendapatkan semua yang dibutuhkan tersedia eskalator untuk mempermudah ke lantai dua. Di sini terdapat KFC, Moko, CFC serta gerai kuliner modern dan tradisional yang menggugah selera dan harga terjangkau pas di dompet Anda.

Di samping itu juga Auditorium Citimall sering digelar berbagai kegiatan baik kegiatan sosial, maupun berbagai perlombaan. Di lantai pertama tersedia beberapa tenant dari Matahari.  Serba ada baik peralatan dapur,  alat pertukangan, alat kecantikan dan lain-lain tersedia di Mr.DIY.

Tak perlu risau bila Anda ingin sholat di Citimall. Sebab tersedia Mushola, baik untuk pria maupun wanita.  Jadi sholat tetap dikerjakan meski Anda shopping.

Setelah puas shopping, mata kita dimanjakan dengan berbagai film menarik baik itu film kolosal, aksi, romantis, horror. Semuanya tersedia di Bioskop Platinum Cineplex. Di hari biasa tiket masuk hanya Rp  30.000 hari Senin- Kamis, sedang Jumat – Minggu Rp 35.000.

Bila buah  hati Anda merengek saat  Anda shopping, maka ajaklah balita, putra-putri Anda untuk happy ria di fun world. Di sini tersedia berbagai  permainan, karoke ria, dan lain- lain. Selain itu Citimall Lahat bekerjasa sama dengan INKAI Lahat di bawah asuhan Ahmad Holpani selaku Creatif Marketing Citimall berlatih karate setiap Jumat-Minggu malam. Jadi tunggu apalagi kunjungi dan shopping di Citimall, Anda dijamin puas!

Sebagai informasi   3 tahun Citimall berdiri di Bumi Seganti Setungguan, menurut Ahmad Holpani Creatif Marketing Citimall ketika disambangi Sumateranews, Minggu (8/9), jumlah tenant-tenant  yang  semakin ramai dan variatif serta didukung dengan berbagai macam event. ‘’Data dari  tahun pertama 40 %, tahun kedua meningkat menjadi 60%, dan  pada tahun ketiga 85%,’’ cetusnya.

Keberadaan Citimall sebagai salah satu pusat belanja terbesar dan serba ada menjadikan Kabupaten Lahat tak ketinggalan dengan kota/kabupaten lain yang ada di Sumatera Selatan.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here