BanyuasinHeadlinePolri

Cinta Anak, Babinkamtibmas Polsek Pulau Rimau Sambangi SD

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, maka Babinkamtibmas Polsek Pulau Rimau Bripka Eko Yulis menyambangi Sekolah Dasar Negeri SD Jauh Dusun Parit 9 yang menginduk ke SDN 02 Pulau Rimau Desa Teluk Betung, Kabupaten Banyuasin.

“Giat ini guna untuk membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini,” kata Bripka Eko Yulis saat dibincangi pewarta ini, Selasa (23/10).

Bripka Eko Yulis mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar ke depan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Ia juga meminta kepada anak – anak jangan takut dengan Polisi dan jangan melawan kepada orang tua, guru serta sayangi sesama teman. ”Tolong sampaikan kepada orang tua, untuk menjaga keamanan lingkungan dan kejarlah cita-cita serta kepedulian sesama untuk mencegah anak-anak menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” pesannya untuk ortu anak–anak tersebut.

Sementara Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini.

“Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan,” ujar Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button