Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lippo Plazza

0
1307

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Apa yang diidam-idamkan oleh semua orang akhirnya Cinemaxx Bioskop Lippo Plaza Lubuklinggau besok (Kamis, 28/12) diresmikan oleh pihak Cinemaxx. Bioskop baru dan pertama di Kota Lubuklinggau yang berada di Lippo Plaza Lubuklinggau.

Jadi tidak susah lagi untuk menonton bioskop di Palembang.  Mengingat besok tanggal 28 Desember 2018 secara resmi bisa ditonton untuk semua kalangan masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Lubuklinggau besok di Lippo Plaza Lubuklinggu di Lantai UG, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tabah Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kehadiran Cinemaxx sudah lama dinantikan oleh semua pencinta film di Lippo Plaza Lubuklinggau dan siap menghadirkan film-film terbaru seperti film lokal maupun internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 588 kursi.

“Film yang akan diputar pada pembukaan Cinemaxx Lippo Plaza, antara lain seperti Film Animasi Karya Anak Negeri yaitu “Si Juki The Movis, “Surat Cinta Untuk Starla,” kata Chisf Marketing Officer, Celeste Koay.

Sedangkan, untuk tiket Bioskop ini memasang harga tiket sebesar Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis, _untuk hari Jumat sebesar Rp 35.000 dan untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur sebesar Rp 40.000.

“Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler yang akan memutar film-film lokal dan internasional dengan format digital, dengan total tempat duduk sebanayak 588 kursi dan setiap Bioskop jumalah kursinya berbeda-beda,’’ tandasnya.

Laporan          : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali