Cik Ujang ke Pasar Lematang, Bertemu Guru dan Sapa Warga

0
236

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bersama Ketua Partai Nasdem Sri Maryani dan Ketua Partai Hanura Pipa Sardi, Cik Ujang -Haryanto atau lebih akrab dengan CAHAYA beserta tim suksesnya belusukan ke Pasar Lematang. Cik Ujang merasa terpanggil jiwanya meninjau lokasi pusat kegiatan jual beli di Kabupaten Lahat yang melegenda ini.

Terlihat jelas Cik Ujang -Haryanto di setiap kios, lapak, dan terminal mobil Pagun Mulak Ulu maupun terminal mobil Kota Agung begitu diidolakan warga. Saat belusukan, meski capek tapi paslon ini tetap tersenyum sumringah menyapa warga di sana.
Di sela kegiatan blusukan Cik Ujang juga bertemu dengan Guru SMAN 2 Lahat tahun 1989 yakni Asmara Reni. Tampak suasana sempat terlihat haru-biru antara antara Ibu dan Anak itu. Di mata Asmara Reni, Cik Ujang adalah anak yang baik.

Sedangkan Haryanto di sela belusukannya bertemu dengan sanak saudaranya dari Mulak Sebingkai. Di akhir belusukannya, Cik Ujang bertekad akan menata rapi Pasar Lematang, namun tetap memberikan kesempatan kepada pedagang kaki lima untuk mencari makan.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali