Cik Ujang Berdialog dengan Warga Pasar Bawah dan Kota Jaya

0
120

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme warga Pasar Bawah menyimak dan menghadiri kampanye di hari Perdana Paslon No 3 Cik Ujang – Haryanto salah satu kandidat di Pilkada menuju 2018-2013. Bertempat di pinggiran Sungai Lematang yang mempesona Senin (19/02) pukul 10.30 WIB.

Dihadiri ratusan warga Pasar Bawah dan warga Kota Jaya, juga Partai Pendukung yakni petinggi Partai Hanura Cabang Lahat Pipa Sardi, Suhendra, Sekretaris Hanura Dodik. Ketua Partai Nasdem Sri Maryani dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa bersatu lah demi satu pemimpin yang bercahaya seperti Cik Ujang.

“Mari kita bersatu untuk mendukung Cahaya dengan hati nurani 100%. Jiwa kami mutlak untuk mendukung Cahaya dan kami telah berfirasat bahwa No 3 selalu ada bukti nyatanya, dan kami yakin menang,’’ tegas Pipa Sardi.

Puncak dinanti simpatisan yakni sambutan dari Cik Ujang. Kepada Simpatisan setianya Cik Ujang mengatakan bahwa warga Pasar Bawah dan Kota Jaya adalah tempatnya di masa kecil. ‘’Banyak kenangan manis di sini. Saya yakin 90 % warga sini bisa mendukung saya guna memimpin Lahat buat lima tahun ke depan. Mohon doa restu,’’ ujar Cik Ujang.

Calon Wakil Bupati Periode 2018-2023 Haryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya telah pamit kepada istrinya tercinta pada 25 Desember 2017 lalu untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati. ‘’Insya Allah bila kami jadi nanti, maka sekolah akan gratis dan juga berobat gratis karena Lahat menduduki termiskin No 3 setelah Muratara. Untuk itu mari kita satukan jiwa mendukung Cahaya,’’ tandasnya.
Setelah Kampanye dialogis dan ramah-tamah dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article