Cik Ujang Apresiasi Kuliner Menu Khas Lahat Hadir di Gerbang Kota Lahat

LAHAT – Jika anda memasuki gerbang Kota Lahat yang dikenal dengan maskotnya Bukit Telunjuk, jangan lewatkan sajian menu masakan khas yang disajikan di Pondok Abel bertempat tepat di depan Lembayung Lahat.

Pondok Abel yang hari ini diresmikan Bupati Lahat Cik Ujang, Senin, 5 September 2022, merupakan salah satu tempat yang menjanjikan sajian hidangan berbagai menu bahkan hingga 30 jenis masakan yang bisa dinikmati pelanggan setiap harinya.

Menurut Owner Pondok Abel, H. Anda Wijaya, sajian yang tersaji di pondoknya diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelangganya nanti.

“Di Pondok Abel ini sudah disiapkan berbagai menu bahkan jika dihitung kesemuanya kurang lebih 30 jenis menu masakan terdiri dari olahan masakan khas kabupaten Lahat,” ujar Anda, yang juga pejabat Direktur Utama PDAM Tirta Lematang Lahat.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran Pondok Abel dan diharapkan pondok ini akan lebih maju dan berkembang.

“Saya sangat bangga dan apresiasi dengan kehadiran Pondok Abel ini, tentunya dalam peresmian ini ke depannya akan lebih berkembang lagi usaha dari Owner ini, sebab selain tempat yang strategis berada di gerbang kota Lahat, nantinya bisa dibuatkan lagi semacam pondok-pondok di belakang gedung ini agar para pengunjung pun dapat menikmati keindahan Bukit Serelo dan hamparan pemandangan di seputar Sungai Lematang,” pesannya.

Lounching Pondok Abel ini juga dihadiri Sekda Lahat, Ketua DPRD Lahat, Petinggi BUMN dan BUMD dengan acara makan bersama. (Ade)

Editor::Donni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *