Cik Ujang : 200 Hari Pertama Kami Tak Terbukti, Kami Siap Mundur

0
99

Sumateranews.co.id, LAHAT- Gegap gempita kumandang Lagu Indonesia Raya menyambut Calon Bupati Lahat Cik Ujang saat melakukan Kampanye Dialogis dan silaturahmi dengan warga Kota Baru Kecamatan Lahat, Sabtu (24/2).

Antusiasme warga begitu terlihat mengikuti pasangan No 3 pada Pilkada 2018-2023 Lahat tersebut. Idham Danal selaku Ketua Posko di Kota Baru dalam sambutan singkatnya mengatakan agar warga jangan terpengaruh dengan uang 30 ribu namun nasib sengsara untuk 5 tahun ke depan. ‘’Karena jangan salah pilih, pilih no 3 Cik Ujang,’’ tegasnya disambut riuh hadirin.

Sedangkan Cik Ujang kepada warga dalam sambutan singkatnya akan komitmen untuk menggratiskan sekolah bagi siswa yang ada di Bumi Seganti Setungguan. “Juga berobat gratis akan kami berlakukan untuk semua rakyat Lahat. Dan apabila 200 Hari Pertama Kami Tak Terbukti, Kami Siap Mundur,’’ tegas Cik Ujang dengan semangat disambut gempita hadirin.

Saat kampanye, Cik Ujang didampingi para petinggi partai pengusung. Antara lain Sri Murdiani Ketua Partai Nasdem, Sekretaris Partai Hanura Dodik, Rusdi Hartono ketua Peradi Lahat serta simpatisan militannya.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article