TNI

Tidak Ada Hari Libur, Satgas TMMD Reg Ke 118 Kejar Target

Purworejo – Kemanunggalan TNI dan Rakyat terwujud dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 118 Kodim 0708/Purworejo di Desa Benowo Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Satgas TMMD bersama Warga pun tak kenal hari libur meskipun di kalender menunjujan tanggal merah mereka terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu. Terlihat sangat kompak dan penuh semangat, TNI dan Warga terus kebut pemadatan dan pembuatan bahu jalan. Kamis (28/09/23)

Saat dilokasi dijelaskan Sertu Supryanto yang merupakan Babinsa Nagari Tanjung Alai, bahwa satgas TMMD terus bekerja dengan sasaran fisik saat ini melakukan pengerasan  sepanjang 2059 meter Meskipun ini hari libur, Satgas TMMD dengan warga desa Benowo terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke- 118 Kodim 0708/Prw”, jelasnya

Selain itu, Sertu Supriyanto juga menambahkan, tak hanya pengerasan jalan saja, sasaran fisik lain juga ada seperti Rehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

”Mereka terus bekerja dan tidak ada hari libur, dengan harapan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan ditargetkan bisa rampung tepat waktu,” tambahnya

Kemudian diterangkan juga, ”bahwa Program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Prw juga ada kegiatan sasaran nonfisik berupa penyuluhan bela negara, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan/sosialisasi stunting, penyuluhan posyandu (Posbindu PKM), penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan penanggulangan bencana alam, penyuluhan dan pelayanan KB,”terang Supriyanto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button