Cemburu, Reka Habisi Nyawa Istrinya

0
160

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Naas nasib yang dialami Zubaidah (29) warga RT 01 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas. Dia dibunuh suaminya sendiri yaitu Reka Subata (33). Karena terbakar api cemburu,  sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (4/12).

Sesuai laporan polisi :LP/B- 53 /XII/2017/SS/Mura/Sek Muara Beliti tanggal 4 Desember 2017.

Terbakar api cemburu karena sang istri  yang bernama Zubaidah, tidak pernah pulang ke rumah, sebab ingin lari dari rumah.

Pada saat kejadian korban yaitu Zubaidah ingin pergi dari rumah, sementara pelaku merasa cemburu terhadap korban dan mencegah istrinya. Untuk tidak pergi dari rumah, namun istrinya tetap ingin keluar rumah, akhirnya pelaku mengunci pintu rumah, kemudian Zubaidah merebut kunci dari tangan Reka dan terjadilah cekcok mulut.

Ternyata korban Zubaidah tetap ingin keluar dari rumah dan tetap ingin membuka pintu. sehingga pelaku merasa emosi dan marah, karena merasa diselingkuhi sang istri dan terbakar cemburu bercampur takut ditinggal istri dan gelap mata.

Lalu pelaku pergi ke dapur mengambil 1 bilah pisau. “Kemudian pelaku yang bernama Reka Suanta langsung menusukkan pisau ke punggung istrinya sebanyak 6 tusukan dan 2 sayatan pada leher bagian belakang. Kemudian, 6 tusukan pada dada bagian depan, serta 3 sayatan pada lengan kiri yang mengakibatkan korban Zubaidah langsung meninggal di tempat kejadian,” kata Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara beliti AKP Trisopa.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Muara Beliti beserta anggota mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, menghubungi medis Puskesmas Muara Beliti. Anggota juga menyebar di seputaran TKP mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku berhasil ditemukan di simpang tiga Muara Beliti dan selanjutnya pelaku diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article