Uncategorized

Cek Kesiapan Alat Berat,Sebelum Beroperasi.

Kudus- Guna mensukseskan kegiatan pra TMMD reguler ke – 107 Kodim 0722/ Kudus mengerahkan satu alat berat (Excavator) untuk memaksimalkan pembangunan fisik dengan medan yang cukup berat. Kamis 12/03/20

Sebelum beroperasi Serda Iswanto Anggota Satgas TMMD Reg. Kodim Kudus selalu mengecek kondisi bagian besar mesin Hal tersebut dimaksudkan agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.

Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pemindahan bahan bahan yang berat dapat dibantu dengan alat tersebut. Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun ada eExcavator semua personil yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri.

Komandan Koramil.08/Gebong kapten Inf Sulikan menjelaskan ”Excavator didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembangunan fisik karena diharapkan pada saat TMMD dibuka nanti, ssemua pekerjaan akan selesai tepat waktu,”pungkasnya. (Pendimkudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button