Crime HistoryOgan IlirPendidikanSecond HeadlineSumsel

Cegah Peredaran Narkotika di Dunia Pendidikan, BNNK Lakukan Sosialisasi Ditingkat Sekolah

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Dalam melakukan pencegahan peredaran narkotika di dalam dunia pendidikan, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Ogan Ilir kembali melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyalagunaa narkotika di sekolah, salah satunya di SMPN 1 Muara Kuang OI, Selasa (17/3).

Kepala BNNK OI AKBP Irfan Arsanto mengatakan, tujuan sosialisasi penyuluhan bahayanya penyalgunaan narkotika ditingkat sekolah untuk dapat terciptanya lingkungan sekolah yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Karena kita ketahui banyak anak didik ditingkat sekolah yang sudah terdampak penyalagunaan narkotika, oleh karena itu dengan adanya sosialisasi ini bisa menekan angka peredaran narkotika ditingkat sekolah,”katanya, Rabu (18/3)

Dirinya juga berharap, dengan adanya sosialisasi penyalagunaan narkotika bisa menekan angka peredaran narkotika.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi disetiap sekolah ini bisa menekan angka peredaran gelap narkotika khususnya di tingkat pendidikan,”harapnya.

Disamping dilakukan penyuluhan bahaya narkoba juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara BNNK Ogan Ilir dengan SMPN 1 Muara Kuang.

Laporan : AL
Editor    : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button