Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar, Diskomprindak Tubaba Bakal Lakukan Penyemprotan Disinfektan

73
Sulaeman., ST., MM, Kabid Sarana Pengelolaan Perdagangan, kepada Sumateranews.co.id, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/7/2020).

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT, – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskomprindak) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) merencanakan melakukan penyemprotan Disinfektan di tiga pasar.

“Penyemprotan disinfektan tersebut akan dilakukan di tiga pasar di Kabupaten Tulang Bawang Barat, namun masih menunggu ketok palu dulu. Kami sudah ajukan pengajuan untuk melakukan penyemprotan di tiga pasar tersebut,” ungkap Sulaeman., ST., MM, Kabid Sarana Pengelolaan Perdagangan, kepada Sumateranews.co.id, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/7/2020).

Dikatakan Sulaeman, bahwa Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskomprindak) Kab. Tubaba telah merencanakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tiga pasar yaitu, Pasar Panaragan Jaya, Pasar Mulya Asri dan Pasar Daya Murni.

“Tujuan melakukan penyemprotan disinfektan di tiga pasar tersebut, bertujuan agar supaya untuk mencegah penyebaran virus Corona yang berada di pasar-pasar tersenut,” tandasnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here