LampungSecond HeadlineTekno Kes

Cegah Covid-19, Tim Satgas Kecamatan Simpang Pematang Bagikan Masker Gratis ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

MESUJI Tim satgas Kecamatan  Simpang Pematang bersama Dinas Koprindag Kabupaten Mesuji membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Simpang Pematang, Selasa (19/01/21).

Dalam pembagian masker kepada warga dan pedagang pasar simpang pematang  langsung di pimpin oleh camat simpang pematang M. Mausirudin SOS, di dampingi oleh Kepala Puskesmas Wira Bangun Hendri dan Babinkamtibmas serta Babinsa Simpang Pematang.

Camat Simpang Pematang M. Mausirudin menyampaikan, pembagian ini dilakukan  untuk memutus mata rantai covid 19, khususnya di Kecamatan Simpang Pematang dan di Kabupaten Mesuji.

“Maka dari itu kami atas nama tim satgas  dan warga  Simpang Pematang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Mesuji bapak Hi. Saply TH Bupati Kab. Mesuji sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mesuji,” kata Mausirudin.

Hal senada juga di katakan Kepala Puskesmas Wira Bangun Hendri mengatakan pembagian masker tersebut untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Maka dari itu pula kami dan di bantu satgas Kecamatan Simpang Pematang sambil membagikan masker kepada masyarakat simpang pematang tak henti henti agar selalu Makai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan, di masa pandemi Covid-19 ini yang sampai saat ini belum juga hilang dari muka bumi ini,” ucap Hendri.

Laporan : Aan.S III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button