NusantaraSecond HeadlineSumatera UtaraWisata Kuliner

Cegah Covid-19 di Masa Libur Lebaran, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Objek Wisata di Berastagi

TANAH KARO – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin meninjau objek wisata pada masa liburan Perayaan Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu objek wisata yang ditinjau yakni, Funland Mickey Holiday, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (15/5). Setibanya di lokasi wisata, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berserta rombongan disambut Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo.

Panca mengatakan, kedatangannya bersama Panglima meninjau langsung situasi wisatawan di Obyek Wisata Funland Mickey Holiday karena masih situasi pandemi Covid-19.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan,” katanya.

Tak lupa, Panca juga mengimbau kepada wisatawan Obyek Wisata Funland Mickey Holiday untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harapkan management Wisata Mickey Holiday untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid1-9 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal dan mengimbau pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan selama berwisata,” pungkasnya.

Laporan : Leodepari III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button